Castle Clash: Tips Lost Realm

Di Castle Clash

Pengenalan
Beberapa waktu yang lalu IGG nambahin fitur Lost Realm kedalam Castle Clash versi 1.2.61. Fitur baru ini nawarin tantangan serta manfaat yang berbeda dari fitur mode yang udah ada. Dikalangan para pemain game Castle Clash biasanya juga Lost Realm dikenal dengan nama “Dunia Baru”. Letaknya berada di sisi timur laut dari layar di mana terdapat sebuah jembatan yang berisi portal. Nah untuk masuk ke Dunia Baru baru harus lewat portal di jembatan tersebut.
Cara Mengakses Portal Lost Realm
Untuk bisa masuk ke portal Lost Realm kamu harus punya might minimal 10.000.
Exp Dan Level
Saat kamu menang battle, kamu bakal dapetin exp dan reward lainnya secara random. Exp yang bakal kamu dapetin dari sini berguna untuk ningkatin level Lost Realm milik mu. Dimana ini akan memperluas area penjelajahan kamu sehingga ngemudahin buat farming kristal biru. Gak cuma waktu menang battle aja kamu dapet exp, saat kamu jalan juga bakal ngedapetin exp sesuai dengan langkah heromu.
Stamina (Energi Untuk Bergerak)
Disini stamina punya peran penting. Karna tanpa stamina, hero kamu gak bakal bisa jalan untuk menjelajah map Lost Realm dan gak bisa battle dengan hero lawan.
Cara mengisi Stamina ada 3 cara yaitu:
– Pengisian stamina secara otomatis.
Stamina bakal keisi 1 setiap 10 menit secara otomatis tanpa harus ngelakuin apapun.
– Menggunakan kartu stamina.
Kartu ini bisa kamu dapetin tiap hari secara gratis. Setelah menangin 3x battle di Lost Realm, kamu bisa klaim hadiah kartu ini.
1 kartu bisa ngisi stamina sebanyak 40.
– Beli stamina
Cara terakhir yang bisa kamu gunain buat ngisi stamina adalah dengan membelinya pake gems.
Kristal Biru
sumber daya ini digunain untuk ningkatin level inscribe hero kamu.
Setelah inscribe hero mencapai level 21 maka kamu bisa masang crest ke hero tersebut untuk mengaktifkan talent kedua hero.
Kristal biru bisa kamu dapetin dari Crystal Mine dan Battle Altar. Batas maksimal kristal yang bisa kamu kumpulin adalah 10.000.000 pada satu waktu.
Kristal Merah
Sumber daya ini cuma bisa kamu dapetin setelah mengalahkan hero lawan. Kristal merah berfungsi untuk mengupgrade produksi Crystal Mine dan meningkatkan level Crest dengan cara menggabungkan beberapa Crest menjadi satu.
Batas maksimal kristal merah yang dapat dikumpulkan saat ini adalah 1.000.000 kristal pada satu waktu.
Tips Lost Realm – Sebelum kamu menjalankan hero sebaiknya pastikan terlebih dahulu keberadaan hero musuh di posisimu.
– Atur jalur serangan sedemikian rupa untuk meminimalkan konsumsi stamina.
– Panen kristal dapat dilakukan dari kejauhan dengan cara mengklik Crystal Mine atau Battle Altar. Jadi kamu gak perlu ngejalanin hero ke lokasi panen.
– Pilih lawan yang seimbang dengan heromu. Gak perlu maksain diri buat ngelawan hero legend tapi kemungkinan menangnya tipis. Hindari hal hal seperti ini, yang bakal ngebuang stamina kamu secara sia sia.
– Upgrade inscribe hero cukup sampai level 80 kemudian diratain kesemua hero yang sering digunain. Setelah rata dilevel 80, tingkatin lagi insribe kelevel berikutnya.
Langkah ini perlu dilakuin untuk mengirit kristal biru milikmu. Karna buat ningkatin inscribe kelevel diatas 80 butuh ratusan ribu kristal biru.
– Di awal awal sebaiknya kamu gunain kristal merah untuk mengupgrade Crystal Mine agar hasil kristal biru bisa dioptimalkan.
– Kristal merah jangan digunain untuk upgrade Crest langka dan Crest berlevel tinggi.
– Pertempuran di battle altar gak mengkonsumsi stamina sedikit pun. Jadi kamu bisa nyerang sepuasnya sampai hero musuh kalah. Manfaatin keadaan ini buat nyari formasi sampai kamu menang.
– Formasi tim di Lost Realm dan Messa punya konfigurasi yang sama. Tapi sayangnya kebutuhan hero kamu untuk 2 mode tersebut berbeda. Jadi sebaiknya kamu rajin rajin mengatur formasi tim setelah bermain.
– Jika kamu kalah dalam pertempuran (baik saat melawan Hero Musuh di area kosong maupun di Battle Altar) sebaiknya kamu ganti formasi hero hingga menemukan formasi yang tepat buat menyerang.
– Setelah menang dari Battle Altar dan semua stamina terkuras habis, ganti lagi formasi untuk pertahanan sehingga bisa mempertahankan Battle Altar yang udah kamu miliki. Jika kamu mau nambahin Tips untuk Lost Realm atau ada yang mau ditanyain, silahkan tulis di kolom komentar.

Incoming search terms:

Download Castle Clash: Tips Lost Realm disini!
Penulis: 
    Castle Clash: Tips Lost Realm
    Castle Clash: Tips Lost Realm
    Pengenalan Beberapa waktu yang lalu IGG nambahin
    Baca Juga×

    Top